Broken Arcane

Broken arcane

Author : Tsalza Shabrina

Genre : Ficlet

Cast. : Cho Kyuhyun | Sam Rin Hyo | Sam Jung Hee

A/N : Ini uda lama buatnya, jadi ya maaf aja yaa kalau agak mengecewakan-mungkin buat kaliaan *bow

Happy read 🙂

 

“Kita berpisah saja, Hyo!” Aku membeku mendengar kalimat yang terasa menusuk itu. Telingaku serasa berdengung, tak rela mendengar kata demi kata yang terlontar ringan dibibirnya.

“Apa?” ujarku dengan suara yang terdengar lirih menyedihkan. Ia membuang napas kasar dan menatapku tajam, aku tidak terkejut dengan tatapan itu. Tatapan yang sudah sering kuterima selama 5 bulan kami menjalin hubungan. Nada bicara dingin, tatapan tajam dan ia yang selalu mengacuhkanku sudah sangat sering kuterima hingga aku merasa terbiasa.

“Kita berpisah saja!” ulangnya lagi. Luka hatiku yang mulai mengering kini kembali menganga dan serasa disiram air keras. Sakit, sakit sekali. Aku lebih senang jika ia memperlakukanku seperti biasanya hingga 2 tahun kemudian atau selamanya, daripada ia mengatakan kata-kata perpisahan yang menusuk hati.

“Tapi,” Aku meneguk ludahku, bibirku terasa kelu dan hatiku terasa berat. Sangat sulit hanya untuk berkata. “Kenapa, oppa?”

“Aku tidak mencintaimu.” Sontak aku mendongak dan menatap kedua matanya. Ia menatapku datar, lalu menghindari kedua mataku dengan alibi menyesap hot chocolate-nya.

“Mulai kapan?” Aku merasa ingin menangis. Tapi kenapa tidak bisa? Aku benar-benar ingin menangis sekarang. Rasanya sangat menyesakkan. “Mulai kapan kau tidak mencintaiku?” jelasku dengan suara yang bergetar. Kulihat ia menaruh cangkirnya dengan tenang.

“Sejak dulu. Sejak kau menyatakan cinta padaku,” Aku mengerutkan dahiku. Ingatanku berputar 5 bulan yang lalu. Dan aku sangat ingat, jika disaat itu ia tersenyum untuk yang pertama dan terakhir kalinya padaku dan mengatakan bahwa ia juga mencintaiku. Bahkan ia menambahkan jika ia sudah sangat menantikan hari itu. Tapi kenapa? “Aku lelah berpura-pura. Sebenarnya aku menjalin hubungan dengan gadis lain, tentunya bukan dirimu. Saat itu, aku hanya memenuhi permintaannya untuk menerimamu. Hanya itu.” Hatiku mencelos, jadi, selama ini semua itu hanyalah sandiwara? Hanya karna gadis itu ia rela melakukan hal bodoh ini?

“Gadis itu, siapa?”

“Sam Jung Hee, dia eonnie-mu bukan?” Aku melebarkan kedua mataku. Jung Hee eonnie. Apa ini juga alasan mengapa selama 5 bulan ini eonnie sering murung dan mengunci diri dikamar? Menampakkan wajah lesu saat Kyuhyun menjemputku? Memaksakan tersenyum saat aku bercerita tentang Kyuhyun? Jadi , ini semua karna aku? Karna aku yang mencintai seorang Cho Kyuhyun?

Gwenchana?” aku menarik napas dalam-dalam. Aku merasa bodoh, sebenarnya dari dulu aku sudah mencium gelagat aneh Kyuhyun oppa dan Jung Hee eonnie saat mereka tengah berjalan bersamaku atau saat kami tak sengaja bertemu. Tapi aku mengkubur rasa paranoidku dalam-dalam. Aku takut, jika nantinya aku mengetahui semuanya dan ternyata prediksiku benar. Aku takut, aku akan merasakan sakit yang mendalam. Tapi sekarang sudah jelas, semuanya sudah sangat jelas.

Aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan, mencoba merilekskan diri. Perlahan kutarik sudut bibirku membentuk senyuman miris yang terlihat menyedihkan. “Maaf, maafkan perasaanku ini. Karna perasaan bodoh ini , aku menyiksa hati 2 orang sekaligus. Maaf akan ketidak mengertianku, maaf atas segala sikapku yang mungkin membuatmu jenuh dan kesal. Dan maafkan aku karna .. aku mencintaimu.” Akhirnya air mata yang sejak tadi tidak keluar, menetes. Membasahi kedua pipiku. Aku beranjak dari tempat dudukku dan menundukkan kepalaku sebentar. “Terima kasih telah mengijinkan aku untuk berada disampingmu selama 5 bulan ini, asal kau tahu aku sangat bahagia walau kau menampakkan ketidak sukaanmu padaku. Semuanya terasa indah dengan hanya berada disisimu. Terima kasih telah mengajariku akan mencintai seseorang. Sebenarnya ini kali pertama aku merasakan cinta. Aku pergi, terima kasih atas semuanya.” Aku segera berjalan cepat kearah pintu café. Membukanya dengan lemah dan keluar dari sana. Air mataku mengalir deras, kutekan rasa sakit yang melesak didadaku. “Kenapa sesakit ini?” gumamku.

Hati ini terasa sangat sakit, batin ini terasa sangat hancur. Ini semua karna cinta pertamaku, cinta pertama yang telah menghancurkan hatiku.

FIN

Oke! Kalau responnya bagus bakal ada sequelnya ._. tapi kalau enggak ya, yauda cuman berhenti disini aja 🙂

 

Dont be silent readers ya, guys! *bow

 

See ya!

 

Advertisements

39 thoughts on “Broken Arcane

  1. Astaga, jahatnya kyuhyun 😔 tapi apa benar klo dia gak mencintai hyo ? Knapa menghindari kontak mata dgn hyo kalo gak ada perasaan sama sekali ?
    Aisshh , sequel yaa chinguu 😉😉

  2. Hai ka .. Sequel juseyooooo omaigat penasaran bgt sama kelanjutannya . ka bikin kakanya rin hyo suka sama yg lain donggg /? Semangat lanjutinnya

  3. Wah wah ini kyuhyun sma eonninya rin hyo ngajak duel deh kayaknya
    Huaaaaaa

    Kasian kan Rin hyo nya,
    Akuu ga percaya kyuhyun
    Ga ada hati dengan rin hyo ,
    Kalau bner sperti itu , knpa dia menghindari kontak mata saat memutuskan rin hyo?
    Dan akuu yakin kalau mreka putus atas desakan eonninya rin hyo
    Sna pergi ajaa lu bang,
    Cwo kyk lu ga pntes mmpermainkan cwe baik hti kyk rin hyo
    Kalo emnk dri awal udh pcaran sma eonninya , hrusnya jujur ajaaa

    Dan akuu ykin kyuhyun bersikap cuek slma ini , krna tku menyadari kalau dia lebih cinta ke rin hyo kan?

    Sequel thor, ditunggu

    Buat kyuhyun nyesel senyesel nyeselnya, biarin dia nyadarin cintanya sewaktu rin hyo dideketin cwo lain,
    Akuu pngen liat kyuhyun cmburu berat dgn rin hyo
    Please thor (˘ʃƪ˘)

  4. Haloo chinguu.. ak reader br.. krn ak br aja nemuin blog ini.. ijin jd reader d sni yahh..
    ak suka crta ini nyesekk..
    d tggu sequelny yg bkin kyu nyesal nyesaaallllllllll…hiksss

  5. kyuhyun ….
    kau kira rin hyo itu wonder woman apa ??
    is kyu .. kau jahat ….
    bagaimana mungkin kau lakukan itu ??
    menyebalkan !!!

    sequel mana sequel ..
    huhuhu …

  6. haloo eon.. aku pngunjung bru blogmu hehe… salam kenal
    suka bgt sama ff nya.. , kyu jahat eonnienya rin hyo jga.
    bkin nnti kyu nya cmburu nnti yaa dan sadar klo dia jga ada rasa ama rin hyo. pengen liat kyu nyese senyeselnya.. dan brjuang dpetin hatinya rin yo lg..
    so sequel yaa eon…

  7. kayak nya kyuhyun udh jatuh cinta sama rin hyo

    thor buat kyuhyun menderita dulu biar dia ngerasain
    buat rin hyo pergi jauh gitu thor

  8. Huaaaa…baru jadi reader di wp ino trus memutuskan baca ff oneshoot,, ehh ternyata ceritanya sedih..
    Huas..gk nyangkaa kyuu betapa jahatnya dirimu malukai hyoo dan dgn enknya menjalin hub dgn gadis lain dgn eoninya lagii gimana gk sakit coba, sdh di selingkuhi eh selingkuhannya ternyata kakaknya sendiri..dahh mati aja dehh drpd sakit melihat dua org yg menghianatinya..
    Ini adakah sequelnya?? Masih gantung juga ceritanya..hmm let see :d

  9. ini cinta segitiga yg keren,
    kakak adik mencintai pria yg sama..
    Pengin bgt sequelnya..
    Bkalan keren ceritanya kalo diperpanjang

  10. hai.. salam kenal, readers baru nih.. baca ff khusus cast kyuhyun doang,hihi..
    ini ficlet ya,. jd feelnya krg dpt.. tp,gpp bgt lah.. buat prkenalan ak yg baru mulai baca2 ff disini. heeeheee

  11. Huhu, nyesek bgt jadi rinhyo..
    Atuh kyu kalo emang gak suka jgn nerima knp!
    Sakitnya kan berkali lipat!
    Sequel juseyo..
    Kayanya sering bgt ya aku minta sequel??
    Tapi harus nih, aku request yak!
    Bikin si cho menyesal udah nyakitin rinhyo! Haha.. :v

  12. Sakitnya tuh disini, didalam hatiku. Sakit Sakit Sakitttttttttttttttttttt
    Patah hati sakit tapi lebih sakit lagi kalo kita dibohongi kali ya

    kalo ada sequelnya gimana tuh jadinyaaaa jadi penasarannnn
    jadi part ini kayak Prolog gitu ya
    ditunggu ya thor sequelnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s