[TEASER] The Cruel Fate

[TEASER] THE CRUEL FATE

Cast. : Cho Kyuhyun | Sam Rin Hyo | Song Joong Ki

Author : Tsalza Shabrina

A/N : Sudah di post di Superjuniorff2010.wordpress.com , jadi yang uda pernah baca kalau mau baca lagi ya silahkan J ff ini nggak diterusin di SJFF lagi, soalnya sumpah butuh waktu lama buat mikir kelanjutan ini ff -_- dan kalau aku masih ngirimin di SJFF ntar bakalan lama kambeknya. Belum lagi kalau yang pernah baca uda lupa -_-

Yasudahlah, selamat membaca J

Ini bukan masalah pilihan.

Ini masalah takdir.

 

***

Cho Kyuhyun.

Dia seorang Crypthon. Putra dari penguasa besar sekelas Altec.

Dia special. Tidak seperti warga oddity yang lain, ia bisa melakukan astral projection, vision, mengendalikan listrik, air, dan beberapa keahlian lain.

Dia sangat kuat. Namun ia selalu lemah dihadapan Sam Rin Hyo.

Sam Rin Hyo.

 

            Dia seorang warga oddity biasa dan cukup berbakat.

Ia seorang rokinesis, serta punya kepribadian yang kuat. Walaupun sebenarnya hatinya lembut.

Ia beruntung mempunyai erecus tampan yang diberi nama Henry. Ah, keahlian terbaiknya adalah : Menjadi kelemahan Cho Kyuhyun.

Song Joong Ki.

 

            Dia seorang manusia murni. Bukan dari warga oddity.

            Pria yang mempunyai hati selembut kapas dan senyuman bak malaikat. Seorang pria yang dapat membuat Sam Rin Hyo mati kutu karena pesonanya.

Namun, ia punya sisi lain yang tidak diketahui semua orang. Termasuk Sam Rin Hyo-gadis yang sangat ia cintai.

Mereka dapat dibilang orang – orang paling tidak beruntung di dunia ini. Terjebak dalam sisi lain yang kelam dan juga pusaran takdir yang sangat rumit. Sam Rin Hyo selalu menolak Cho Kyuhyun yang notabene-nya adalah seorang crypthon. Penuh dengan gelimang harta dan orang paling dihormati setelah Altec-penguasa kerajaan Oddity. Gadis itu malah memilih Song Joong Ki seorang pria normal yang bahkan sangat lemah. Dan sialnya lagi, Cho Kyuhyun tidak bisa menyakiti Song Joong Ki karena sekali lagi, Sam Rin Hyo adalah kelemahannya. Ia tidak mungkin dapat menyakiti Song Joong Ki jika Sam Rin Hyo selalu menghalanginya.

Lupakan tentang cerita cinta yang begitu picisan ketiga insan itu. Karena sebenarnya, ada sebuah alasan mengapa itu semua terjadi. Sebuah kenyataan yang terkait satu sama lain dan akhirnya membuat ketiga insan itu kebingungan. Berusaha mencari pegangan. Sebuah keterkaitan yang mengaitkan mereka kuat – kuat dalam sebuah jahitan takdir membingungkan.

See You in The Cruel Fate I.

 

FF Baru lagi buat kaliaaan !!!!

Untuk istilah – istilah bergaris miring diatas bakal dijelasin  di part. 1 yaaa 🙂

Jadi,  tunggu saja 🙂

Sam.

Advertisements

18 thoughts on “[TEASER] The Cruel Fate

    • hehe tunggu yaaa 🙂 mau ngelanjutin yang love oh love entah kenapa harus nunggu mood duluu :” kalo yang nothing aku juga nungguin tuh ff :” Yaa, semoga Ji Eun moodnya baik buat nyelesein nothingg :”

      -Sam Rin Hyo

  1. Banyak istilah istilah yg gak aku ngerti 😁😁 kayaknya ceritanya bakal seru nihh 😊

    Eh iya, kok espresso gak ada lanjutannya lagi chingu ? 😊

  2. genre nya fantasy nya ya,aku suka kalau genre nya fantasy berasa gimana gtu bacanya 😀
    tapi masih bingung sama istilah istilah nya :/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s