Shadow

shadow

Author: Bella Eka

.

.

Aroma semesta petrichor selalu membawaku kembali padanya. Tidak hanya itu, bayangan yang selalu mengikuti tak jarang terdengar berbisik padaku.

Rintik hujan tak kunjung reda meski matahari semakin mendekati ufuk barat. Bayanganku pun semakin samar. Namun suara merdu yang selalu teralun mengkhawatirkanku itu belum juga kudengar.

Payung hitam yang kugenggam dengan sengaja kulepaskan. Membiarkan gerimis datang membasahi tubuhku. Membuka peluang agar dia mengumandangkan suara untukku.

Tapi tak ada yang terjadi. Hanya melodi hujan yang menggema teratur. Kemana perginya dirimu? Apa kau benar-benar meninggalkanku sekarang?

“Kikwang-ah.”

Kucoba sebut namanya berulang kali. Kumohon jangan tinggalkan aku sendiri.

“Lee Kikwang.”

Perdengarkan suaramu kali ini. Aku hampir gila karena mendung yang terus menutupi sinar mentari beberapa hari ini.

“Kumohon jangan tinggalkan aku!”

Sepasang kaki ini tak lagi sanggup berdiri. Kuraih rerumputan lembap membasahi telapak tanganku kini. Kedua mataku semakin pedih. Sesuatu dalam sana semakin memaksa keluar namun tak bisa. Bongkahan menyesakkan terasa menutupi rongga pernapasanku. Begitu sesak. Begitu menyakitkan.

Kembalilah, Shin Ji Eun. Aku tidak ingin kau terserang flu.

Sekujur tubuhku terasa memanas.  Suara itu kembali merasuk lembut melalui gendang telingaku. Perlahan aku mendongak. Lee Kikwang tampak mengulas senyuman manisnya untukku. Ia semakin mendekat, mengulurkan tangannya guna menghapus air mataku. Namun hal itu semakin mendorong sesuatu menyeruak menembus bola mataku. Tak ada yang kurasakan akibat sentuhannya. Tetesan air mata ini kembali terjatuh untuknya. Mendarat sempurna diatas sebuah batu nisan dengan selimut bayanganku.

Aku percaya kau selalu bersembunyi  dalam bayanganku. Tetaplah seperti itu dan jangan pernah tinggalkan aku. Lee Kikwang, sampai kapanpun aku tetap mencintaimu.

————————————

Hai^^ semoga bisa maklum sama drabble pertama saya yang super gak jelas ini. Jujur ide ini muncul gara-gara b2st sama f(x) punya konsep lagu shadow yang sama. Jadi sesederhana itu jadilah drabble abal diatas. Baiklah terimakasih. *bow*

Shin.

Advertisements

3 thoughts on “Shadow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s